Daya Tarik yang Dimiliki Taman Pustaka Bunga

1. Surganya Berbagai Jenis Bunga

Meski dulunya merupakan taman kota yang kurang terawat, saat ini Taman Pustaka Bunga ini udah berubah menjadi surga dari beraneka style bunga. Namanya pun berubah dari Taman Cilaki menjadi yang kami kenal seperti sekarang.

Sudah diresmikan sejak tanggal 30 Desember 2013, sampai kini semakin rajamahjong banyak style bunga yang dapat ditemukan di sini. Benar-benar bisa menggambarkan kesan dari Kota Bandung yang dijuluki sebagai kota kembang.

Tidak tanggung-tanggung, para pengunjung dapat menemukan sekitar 100 ribu spesies tanaman yang berasal dari dalam maupun luar negeri.

Di antaranya tersedia koleksi amaryllis, bromelia, anggrek, azela, kersen, hariang bulu, bunga tasbih, bunga pukul delapan, tapak dara, sutra bombay, kastuba, dan lain-lain.

2. Tempat yang Ideal untuk Berolahraga

Taman Pustaka Bunga di Bandung ini sangat sesuai dikunjungi di pagi maupun sore hari untuk berolahraga. Karena taman ini sangat teduh berkat ada banyak pohon yang ditanam di sekitar. Sehingga jalanan taman apalagi tidak mulai panas saat siang hari.

Menjadiknannya daerah yang sangat ideal sbobet untuk jogging atau sekadar jalan cepat. Biasanya apalagi tersedia tukang pijat yang membuka praktik di bawah rindangnya pepohonan.

Anda bisa mencobanya untuk merilekskan tubuh sambil menjernihkan anggapan dengan memandang panorama ijo royo-royo di depan mata.

3. Dekat dengan Taman Lansia

Kawasan Taman Lansia berdekatan dengan wisata Taman Pustaka Bunga ini. Jadi tidak kudu risau saat mampir di akhir pekan atau selama musim liburan.

Meskipun tersedia banyak pengunjung, masih akan tersedia banyak spot tersisa untuk bersantai nikmati hawa segar di taman.

Taman Lansia sendiri udah berdiri lebih lama, konon udah tersedia sejak tahun 1885 dan menjadi wisata taman paling tua di Kota Bandung. Meski namanya taman, di sini juga tersedia dua danau yang dapat dinikmati keindahannya.

Dua danau selanjutnya membuka oleh jembatan, kebanyakan kerap dimanfaatkan sebagai spot foto oleh para pengunjung. Bahkan kerap pula tersedia pasangan yang jalankan sesi foto prewedding di atas jembatan tersebut.

4. Sering Diadakan Berbagai Event
Jika beruntung, kamu bisa memandang beraneka event seru saat mampir ke Taman Pustaka Bunga Bandung. Soalnya di sini sebetulnya terhitung kerap diadakan event seperti acara musik sampai kontes perlombaan tertentu.

Lumayan untuk refreshing, kamu bisa nikmati tontonan gratis sambil ditemani hawa taman yang begitu menyegarkan.

Anda yang sedang mencari referensi venue untuk acara spesifik juga bisa pertimbangkan taman ini. Tentunya jangan lupa meminta izin terutama dahulu sebelum akan menggelar acara.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *